Kakan Kemenag Banyumas Meninjau Pembangunan SBSN MTs N 1 Banyumas

Oleh MTSN 1 Banyumas
SHARE

Purwokerto (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas Dr. H. Ibnu Asaddudin, S.Ag., M.Pd. melakukan kunjungan pembangunan ruang kelas baru dengan dana SBSN di lokasi MTs N 1 Banyumas di dampingi oleh Kepala MTs Negeri 1 Banyumas pada pukul 09.00 WIB. hari ini Selasa, 11 Juni 2024.

Sidak ini dilaksanakan dalam rangka pemantauan sejauh mana progres pembangunan kelas baru sekaligus memberikan dorongan motivasi kepada seluruh pekerja dan pihak madrasah agar pembangunan bisa berjalan dengan lancar, aman dan bisa selesai sesuai target yang ditentukan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas berharap agar dengan penambahan kelas baru dengan biaya SBSN ini bisa semakin meningkatkan prestasi MTs N 1 Banyumas, " Kementerian Agama harus malih rupa, kalau dulu itu madrasah dipinggiran sawah, sekarang harus malih rupa, malih rupa bangunanya, malih rupa orangnya, malih rupa prestasinya, ketika sudah malih rupa maka madrasah yang dulu pilihan nomor sekian akan menjadi pilihan nomor satu dan MTs N 1 Banyumas mendapatkan program SBSN malih rupa bangunanya jadi bangunan SBSN MTs N 1 Banyumas menjadi luar biasa" ungkapnya.

Lebih lanjut beliau juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk menyekolahkan putra-putrinya ke MTs N 1 Banyumas " Ndaftarlah di MTs N 1 Banyumas, tapi jangan lupa bukan hanya bangunanya tapi prestasinya juga harus menjadi yang terbaik, oleh itu tingkatkan 3 komitmen pada keluarga MTsN 1 Banyumas, komitmen bareng-bareng kebersamaan, komitmen prestasi dan komitmen menjadi yang terbaik, ngga usah gengsi-gengsian tapi terus setor juara kepada Kementerian Agama, dari Banyumas menginspirasi Indonesia" pesan Ibnu Asaddudin.

Sementara itu, Sudir selaku kepala Madrasah juga berharap agar pembangunan SBSN bisa berjalan dengan lancar tanpa ada halalangan apapun, " semoga SBSN bisa berjalan lancar tanpa halangan apapun dan sesuai dengan target " ungkap Sudir. (trm).