MI Darul Hikmah, Cetak Manusia Unggul

Oleh julia
SHARE

Purwokerto (Humas) “ Kita harapkan siswa siswi MI Darul Hikmah nantinya bisa menjadi bekal, menjadi manusia manusia Indonesia yang cerdas, yang unggul yang siap dan bisa memimpin percaturan ditingkat global menuju  Indonesia emas di tahun 2045.” Disampaikan oleh Kasubbag TU M Wahyu Fauzi Aziz mewakili Kepala Kantor kemenag Kabupaten Banyumas saat memberikan sambutan dalam kegiatan akhirussanah, Khotmil Quran ke XVIII dan Khotmil Kutub MI Darul Hikmah Bantarsoka Purwokerto Barat di gedung IPHI Purwokerto. Hadir dalam Akhirussanah pengawas Madrasah Yayah, orang tua dan wali murid, Senin (10/06)

Akhirussanah angkatan ke XVIII ini diisi dengan berbagai kegiatam pentas seni, tarian . Khataman Quran serta Khotmil Kutub dan kegiatan lain yang dibawakan oleh siswa siswi MI Darul Hikmah Purwoketo.

Lebih lanjut Kasubbag TU menyampaikan bahwa untuk memajukan anak anak merupakan program bersama yang harus kita sengkuyung bareng bareng. Mulai dari lembaga pendidikan, karena tidak hanya diajarkan ilmu secara umum, iptek. Tapi juga terkait dengan imtak, iman dan takwa.

“ Lulusan MI Darul Hikam paling tidal nanti bisa hafal juz 30, bisa membaca kitab. Ini merupakan salah satu program inofasi pembelajaran yang luar biasa, ini merupakan salah satu unggulan yang menarik, yang dapat menggugah para orang tua untuk menyekolahkan anaknya di MI Darul Hikmah.”

Ditempat yang sama, Ngatoah selaku Kepala Madrasah mengucapkan terimakasih kepada Kasubbag TU Kantor Kemenag Banyumas yang telah hadir mewakili Kepala kantor serta memberikan sambutan.

" Harapan kami apa yang disampaikan oleh Pak Kasubbag TU saat memberikan sambutan dapat terwujud, serta kami mohon doanya kepada seluruh masyarakat dan seluruh ASN di Kantor Kemenag Banyumas.(yud)